Social Icons

Rabu, 17 Agustus 2011

I’M STILL LOVING U

“Hi boleh kenalan ga………….?”
Itulah kalimat yang tertulis dichat jejaring sosial. Dan kemudian gw pun menjawab
“boleh……”,
selang beberapa detik kembali muncul kalimat
“anak mana?”
“tinggal dimana?”
Dan bla bla bla…..Biasa banget seh memang, tapi dari perkenalan itulah kemudian muncul rasa sayang yang tak bisa dihilangkan hingga saat ini.
Ini adalah pengalaman pribadi gw yang pengen gw ceritain ke loe semua. Gw andre (nama samaran),gw masih kuliah di salah satu perguruan tinggi dijakarta dan gw anak terakhir dari dua bersaudara. Gw kenal dengan adi (nama samaran) lewat jejaring social facebook.Kemudian kita membuat janji untuk bertemu disalah satu pusat perbelanjaan dijakarta timur.Setelah bertemu kita pun saling ngobrol menayakan keadaan masing-masing.
Teryata dia juga masih kuliyah di salah satu perguruan tinggi negeri diyogyakarta tetapi sedang liburan sehabis UAS dan pulang kejakarta. Berbeda dengan gw dy dari keluarga yang lumayan berada dan dia lebih muda dari gw. Sebenarnya dia bukanlah tipe lelaki idaman gw karena sebenarnya gw lebih suka dengan lelaki yang lebih tua dari gwtetapi dia lebih dewasa dari pada gw. Mungkin karena dia anak pertama kali ya makanya sikapnya lebih dewasa, sehingga gw membuat pengecualian terhadap dia.
Dari pertemuan itulah gw merasa ada yang beda dengan perasaan gw. Gw jatuh cinta pada pandangan pertama.Gw jatuh cinta dengan orang yangberwajah tampan, berkulit putih, berkacamata dan mempunyai bibir yang sexy menurut gw dan tingginya kira-kira 180cm yang sedang duduk didepan gw. Sempat gw salah tingkah dibuatnya tapi untungnya gw masih bisa mengendalikan diri dan besikap sewajarnya kepada dia.
Hari pun terus berganti setelah pertemuan pertama gw dengan adi. Tapi gw ga bisa melupakan wajah tampan adi. Bayanganya selalu ada dalam fikiranku. Tapi entah mengapa setelah kita bertemu ngga ada kabar dari dia setiap sms dan chat yang gw kirim ke dia ngga pernah dibales, telfon ga diangkat. Hampir saja gw putus asa dan menyerah buat melupakan dia tapi kemudian dia telfon dan menanyakan keada’an gw dan minta untuk bertemu dengan gw, dan tanpa basa basi gw pun mengiyakan ajakan dia buat bertemu.
Akhirnya gw pun memberanikan diri buat menyatakan cinta gw kepada adi. Dan ternyata cinta gw pun diterimanya. Gw merasa bahagia saat itu karena dia juga merasakan apa yang gw rasakan selama ini terhadapnya
intensitas pertemuan kita pun semakin sering, dan gw pun diajak kerumah dia diwaktu rumah dia lagi sepi, kemudia gw pun diajak kekamar dia dan ngobrol dikamarnya. Dia pun menunjukan koleksi film gay porno ke gw dan gw pun terhanyut akan suasana bersama dia. Ngga sengaja gw melihat tonjolan diselangkangan dia dan lama sekali gw mengamati tonjolan terindah yang pernah gw lihat dan beruntungnya aku tonjolan itu adalah milik orang yang gw sayangidan sekarang berada didepan gwternyata dia mengetahui kalau gw mengamati tonjolan yang ada diselangkangan dia malu gw dibuatnya, tak lama dia menawarkan tonjolan tersebut untuk gw oral dan tanpa menunggu lama gw pun langsung memasukan kedalam mulut gw dan memainkanya bagai anak kecil yang dikasih permen lolipop.
Gw masukan kontol dia kedalam mulut gw dan bersamaan dengan itu terdengar suara desahan yang keluar dari mulut dia “AaahHHhhhhhh Aahhhhh ahhHHH aUwWw Shit enak banget”. Gw percepat gerakannya keluar masuk kontolnya sampai akhirnya dia menjambak rambut gw dan menekan kontolnya dalam-dalam kemulut gw ”aAAHhhh AaaahhH ahhh mo keluar nehh gw ngga tahan lagi ahh ahh” dan CCcroOOOt crOOOot cRRRRoot keluar pejuh dia didalam mulut gw “anjrit enak banget seh” erangnya. Gw pun meminum habis pejuh sampai tak tersisa sambil gw jilatin kontol dia.
Kemudian dia menyuruh gw untuk tidur diatasnya, bibir gw dilumatnya habis. dalam hati gw berkata “wow jago juga adi ciumanya” ciuman yang begitu hot yang pernah gw rasakan.tak lama lagi gw rasakan kontol dia menegang kembali, diapun menidurkanku, diambilnya gel dan dioleskan kekontol dia dan kedalam anus gw kemudian diapun mengatur posisinya agar supaya pas dengan lubang anus gw. Dimasukanya perlahan2 kedalam anus gw dan bless masuklah kontol dia kedalan anus gw rasa sakit menyeruak terasa dianus gw tapi ngga gw hiraukan rasa sakit itu, dia berhenti sejenak melihat muka gw yang memerah menahan rasa sakit, dia pun bertanya” kamu g pa2 kan?” “ga papa lanjutkan ja di” jawabku.
Digerakan pantatnyamaju mundur dengan perlahan “Aaahh ahhhHHAahh” desahanya. Lama kelama’an gw pun merasa terbang merasakan nikmat yang sangat..”TeruS di, Terus ayo lebih cepat” kataku dia pun tersenyum dan mempercepat gerakannya. Kami berdua pun mendesah keenakan “ahh ahhh YyeEEees wow nikmatnya Aahhh” gw menjerit keenakan waktu terasa kontol dia mentokdianusku, kembali dia tersenyum mengetahui gw keenakan dan mengulangi gerakan tersebut berkali-kali dan tak menghiraukan desahan2 gw yang agakkeras “Aahhh ahHhhhhh” gw peluk dia kencang2 sambil mencengkeram punggung dia menahan sensasi kontol dia didalam anus gw yang mentok, tiba tiba dia berkata “ndre sakit neh…..” teryata dia kesakitan saat gw mencakar punggungny waktu gw peluk dia.
Diapun mempercepat gerakanyadan tak lama dia berkata”gw mo keluar neh, keluarin dmana? Ahhhh” sambil mendesah keenakan “udah didalem aja” jawabku.diulanginya lagi dia menghentakan gerakan pantantnya berkali2 hingga gw merasakan ada yang mentok dianus gw “Aahhhhhh mo keluar neh mo keluar” dan CRRRoooot cRROOOOOOOOOt terasa cairan yang hangat meleleh didalam anus gw. Direbahkan badanya diatas gw dengan kontol masih tertancap didalam anus gw diiringi suara nafas dia yang ngos ngosan karena kecapean dan keringat yang sudah membasahi seprei kamarnya dari tadi..gw peluk dia sambil kuciumi mulut dan wajah tampannya.
Setelah lumayan lama tidur diatas gw dia pun bangun dan berkata “kamu g dikeluarin?” gw jawab “g usahlah, gw dah seneng kok kalau kamu dah seneng”. Yah begitulah sifat gw, gw sudah merasa puas dan senang kalau pasangan gw dah merasa puas. Kemudian gw pulang dengan meninggalkan bekas cakaran dipunggung dia.
Sejak itu kita sering ketemuan ,jalan dan em el dirumahnya. Tapi itu ngga bertahan lama, tanpa sebab dia memutuskan gw tanpa sebab dan alasan yang jelas. gw sakit, binggung, marah, dan kesal mendengarnya tapi gw ga bisa buat membenci dia sebab gw sangat sayang sama dia. Dia ga menghubungi gw lagi, dia menghilang entah kemana, telfon dan sms g pernah dijawab maupun dibalas.
Dua minggu kemudian dia telfon dan bilang kalau dia udah ada dijogja buat nglanjutin kulyahnya, saat itu gw marah sekaligus senang karena akhirnya dapat kabar dari dia. Gw marah2 ma dia, gw maki2 dia tapi dia tetap terima dan minta maaf ma gw, dia juga bilang kalau dia masih sayang dan cinta ma gw dan terpaksa mutusin gw, diapun menjelaskan alasannya mengapa dia tiba2 mutusin gw dan g ngasih kabar, akhirnya gw terima keputusan dan alasan dia karena gw masih sayang banget sama dia. Sejak saat itu kami masih berhubunganlewat telefon dan chatmaupun sms sampai sa’at ini. Dan Kita sama2 tau kalau kita masih sayang dan cinta satu sama lain tapi karena kea’adan dan jarak mengaharuskan kita berteman. Dan gw berharap semoga disaat gw bertemu dengan dia gw bisa pacaran ma dia lagi. Buat adi gw akan selalu sayang dan cinta sama loe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text


ShoutMix chat widget

Sample Text